October 25, 2021

SMA Negeri 1 Probolinggo

Sekolah Penggerak 2021

SMAN 1 Probolinggo ‘Bintang’ Sesungguhnya

1 min read

Setelah melalui penantian yang cukup panjang akhirnya Exchange Rate Tim menampilkan sinarnya yang sempurna. ‘Takdir Bintang adalah bersinar’, mungkin itulah ungkapan untuk ketiga jagoan SMASA di bidang Ekonom ini. Aldo Setiawan (XII IPS B), Safinah Firdaus (XII IPS A) dan Muhammad Rauf (XII MIPA E) yang tergabung dalam Exchange Rate Tim.

Begitu juga dengan Jasmine Dewi Zindhagi (XII MIPA E). Dari Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat kota hingga propinsi, Jasmine mampu unggul dari kompetitor yang berasal dari Madrasah. KSM yang notabene di dominasi pendidikan Madrasah, pasti tidak mudah untuk seorang Jasmine. Namun, ” aura bintang tetaplah bintang’. Dengan keyakinan dan kesabaran Jasmine mampu unggul di tingkat propinsi.

Jasmine, Aldo, Safinah dan Rauf telah membuktikan diri sebagai ”bintang SMASA”, selanjutnya siapa lagi?.. mari kita tunggu kelahiran bintang-bintang SMASA. Seperti halnya Bintang di bidang Geografi. Aldi Setiawan (XII MIPA E), Sabrina (XII MIPA E), Kirana (XII IPS) , Gayatri (XI IPS B). Saat ini mereka berempat tengah menempuh jalan menjadi bintang dengan mengikuti kompetisi nasional di bidang Geografi yang di selenggarakan Universitas Negeri Malang. Mari kita dukung dan mendoakan Aldi, Sabrina, Kirana dan Gayatri. Semoga mereka sukses dalama kompetisi dan meraih juara. Aamiin.