May 16, 2021

SMA Negeri 1 Probolinggo

Sekolah Rujukan

Kenang Sambut

1 min read

Acara Kenang sambut adalah acara untuk mengenang Kepala SMA Negeri 1 Probolinggo Bapak H. Samsul Anam, MM, yang telah menyelesaikan tugasnya sebagai kepala SMAN 1 Probolinggo dan dipindah tugaskan ke SMAN 3 Probolinggo, sekaligus menyambut Kepala SMAN 1 Probolinggo yang baru yaitu Bapak Drs. Mohammad Zaini, M.Pd.

Diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an acara ini berlangsung sangat khidmad dengan diikuti oleh semua warga SMAN 1 Probolinggo serta Warga SMAN 3 Probolinggo.

Dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari Bpk. H. Samsul Anam, MM. dan Bpk. Mohammad Zaini, M.Pd. tak lupa pula sambutan dari Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur wilayah Kab/Kota Probolinggo serta Pesan dan Kesan dari warga SMAN 1 Probolinggo yang hal ini diwakilkan kepada bpk. H. Saiful Bahri, S.Pd, M.Pd.

Semoga Bapak Samsul Anam sehat selalu dan selamat melanjutn tugas di tempat yang baru, serta kepada bapak Mohammad Zaini selamat bergabung di keluarga besar SMAN 1 Probolinggo dan melanjutkan tugas pula di SMAN 1 Probolinggo dengan baik.