May 16, 2021

SMA Negeri 1 Probolinggo

Sekolah Rujukan

Rekap Pertanggungjawaban Sumbangan Tahun 2019 dari ALUMNI

1 min read

Sebelumnya saya menyampaikan permohonan maaf untuk semua donatur SMASA tercinta kita yang tidak dapat di sebutkan satu persatu. Saya percaya niat tulus Bapak, Ibu dan saudara semua tidak bisa terbalas oleh apapun walau sanjungan setinggi langit kami haturkan, namun hati kecil ini masih juga menggelitik penyesalan karena tidak mampu merekap nama-nama donatur secara lengkap. Dan pada kesempatan ini kami sampaikan banyak terima kasih khususnya dari para ALUMNI yang telah menyisikan rejekinya ketika ada kegiatan REUNI atau kunjungan ke SMASA.

Rekap pertanggungjawaban ini kami buat atas selesainya tugas kami pada Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat provinsi tahun 2019 dan mempersembahkan kemenangan untuk kota tercinta kita PROBOLINGGO.
Persiapan menjelang LSS tahun 2019 ini cukup banyak, mulai dari perencanaan, pembongkaran, pembersihan hingga finnishing dan detail yang membutuhkan kerja fisik dan mental dari seluruh warga SMASA. Peran serta ALUMNI dalam hal ini sangat besar, yaitu sebagai motivasi kami untuk saling bahu membahu, Sumbangan berupa saran, bimbingan, sumbangan dan sebagainya adalah andil yang besar pada kemenangan ini. Berikut ini bukti laporan yang telah kami buat:

Tidak banyak kata yang dapat kami sampaikan, kecuali rasa syukur kehadirat ALLAH SWT yang telah mempertemukan kita semua dalam sebuah ikatan SMASA PROBOLINGGO. Ikatan dari dulu hingga sekarang yang masih terjalin dalam SILATURAHMI dan saling memotivasi. Doa terbaik saya persembahkan untuk kita semua dan SMASA JAYALAH SLAMA LAMANYA…