Ole777

Ole777

May 21, 2024

SMA Negeri 1 Probolinggo

Sekolah Penggerak 2021

Tim Basket Putri Raih Juara 1 di Walikota Cup 2023

1 min read

Tim basket putri SMAN 1 kota Probolinggo unggul di laga Walikota Cup 2023. Tim basket putri yang menamakan dirinya Easter ini dimana dalam bahasa Belanda berarti satu menjadikan kenyataan  sebagai juara 1. Perjuangan Tim Easter ini ternyata tidak sendiri, karena para suporter SMASA selalu setia memberi dukungannya. 

Berbekal pengalaman berlaga hingga terlatih skill juara, tim Easter yang terdiri dari: Anastasya attasturi (XII E), Mentari Putri P (XII E), Frisaranda Devita M (XII C), Selma Lea (XII H), Trilita Kusuma W (XII I), Feby Ananda (XI I), Baiq Edila B (XI F), Daniella Tiara (XI I), Aafiyah Tumadhira (X E), Liebel Nadhif (X E) dan Dhania Hanifatuz F (XII H) Selalu mampu unggul dari lawan-lawannya, seperti babak final dengan SMAK Materdai berikut,

Bapak Abdul Said selaku guru olah raga dan pembina mereka mengaku bangga dengan mental juara yang di miliki anak didiknya. Beliau menyampaikan ‘Selamat’ kepada tim basket putri SMAN 1 Probolinggo atas prestasi luar biasa sebagai juara 1 berturut-turut selama 3 tahun dalam event Walikota Cup 2023.Keberhasilan ini adalah buah kerja keras dan dedikasi kalian. Teruslah berlatih dengan semangat, jadikan ini sebagai inspirasi untuk meraih prestasi yang lebih tinggi di masa depan. Banggakan almamater sekolah dan kota Probolinggo!

#cabdin_probolinggo
#@dindik_jatim